Sekda Padang Lawas,Arpan Nasution S.Sos mengucapkan selamat hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara ke -75 tahun 2021. 

Ucapan selamat yang disertai untaian doa agar instunsi POLRI semakin jaya dan dicintai masyarakat kedepan ini disampaikannya, saat mengikuti kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke -75 yang digelar Polres Padang Lawas, di Aula kantor Mapolres setempat, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Kecamatan Barumun, Kamis (1/7/2021) siang.

Dikesempatan ini Sekda Arpan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Polres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK dan seluruh jajaran atas dukunganya  terhadap Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Padang Lawas, dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas selama ini.

"Terimakasih juga kepada seluruh jajaran Polres Palas yang telah menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan damai ditengah - tengah masyarakat yang kita cintai bersama selama ini"tambah Arpan.

Baca juga: Polres Palas canangkan kampung tangguh anti-narkoba

Sebelumnya, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara ini. 

Melalui moment peringatan HUT Bhayangkara kali ini, AKBP Jarot berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan seluruh jajaran Forkopimda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Palas, beserta seluruh elemen masyarakat Palas kedepan.

"Terimkasih sekali lagi saya ucapkan kepada suluruh masyarakat Palas dan jajaran Forkopimda Palas atas dukungannya dan kerjasamanya terhadap kami untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Padang Lawas selama ini".tutur Jarot.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021