Kepolisian Resor Padang Lawas mencanangkan Kampung Tangguh Anti-Narkoba, di lingkungan IV, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, sebagai upaya untuk menekan peredaran narkoba di daerah itu.

Wakapolres Padang Lawas, Kompol JW Sijabat di Sibuhuan, Selasa (29/6), mengatakan, narkoba adalah ancaman bagi generasi bangsa, mengingat peredarannya yang sudah sangat mengkhawatirkan.

"Untuk itu saya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat luas supaya tetap memberikan dukungan kepada kami untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Padang Lawas yang sama-sama kita cintai," katanya.

Pencanangan kampung tangguh anti-narkoba tersebut, dicanangkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra, secara virtual bersamaan dengan sejumlah kampung anti narkoba di tempat lainnya, se jajaran Polda Sumut, Selasa (29/6) siang.

"Narkoba adalah ancaman bagi generasi bangsa kita, untuk itu saya juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat luas supaya tetap memberikan dukungan kepada kami untuk memberantas peredaran gelap narkoba di Palas yang sama-sama kita cintai," tambah Kompol JW Sijabat.

Sementara Sekda Padang Lawas, Arpan Nasution, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pencanangan kampung tangguh anti-narkoba tersebut dan tetap memberikan dukungan kepada pihak kepolisian untuk memberantas peredaran gelap narkoba di daerah itu.

"Hingga saat ini, Pemkab Palas masih tetap komitmen dengan Polres Palas dalam hal pemberantasan narkoba. Mari kita semua mendukung pihak kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba demi generasi bangsa kita dan anak cucu kita," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021