Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, dihari pertama memimpin institusi Polri tersebut, langsung melakukan kunjungan ke polsek Besitang, polsek Pangkalan Susu, polsek Pangkalan Brandan, dan mengingat personel jangan main-main dengan narkotika.

Kunjungan itu juga didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Indri Danu Pamungkas, Wakapolres Kompol Hairil Sani SH, Kasat Intelkam AKP Lengkap S Siregar, Kasi Propam Iptu Zulkarnain, Kamis (24/6).

Baca juga: Warga Bukit Lawang Bahorok temukan bayi di bak sampah

Saat berada di Besitang Kapolres disambut Kapolsek Besitang AKP A Harahap SH, Wakapolsek Besitang Iptu R Gultom, Danramil 14 Besitang Kapten Inf Asman Riadi, Camat Besitang Ibnu Azhar, S.Sos.

Ketika berada di Polsek Pangkalan Susu disambut Kapolsek AKP Ilham, S.Sos, Danramil 15 Pangkalan Susu Kapten Inf A Bustami, Camat Pangkalan Susu Tengku Syahfrizal.

Selanjutnya Kapolres Langkat melakukan kunjungan ke polsek Pangkalan Berandan disambut Kapolsek AKP PS Simbolon, Wakapolsek Iptu Sugiarso, Danramil 13 Pangkalan Berandan Kapten Arh HE. Sihombing, Camat Brandan Barat Muhammad Harmain, S.STP.

Di tiga polsek tersebut Danu Pamungkas Totok menyampaikan sekarang saya melakukan kunjungan kerja ini ingin segera mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat dan jajarannya.

Operasi premanisme dan operasi yustisi tetap kita laksanakan bersinergi dengan Koramil dan Forkopimca.

Selain itu diingatkan kepada seluruh personel jangan ada yang bermain-main dengan narkotika dan tetap semangat melaksanakan tugas rutin serta tugas yang ditingkatkan.

Kegiatan kedepan kita tetap melaksanakan tugas pokok yang sudah ada/berjalan dan kepada para Bhabinkamtibmas tetap semangat dan jangan menyerah walaupun saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021