Usai melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Selatan, Kamis (17/6) Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke Kota Padangsidimpuan. 

Dalam kunjungan kerja Gubernur Sumut ke Kota Padangsidimpuan juga mengkampanyekan kepada masyarakat untuk selalu prokes selama pandemi COVID-19 yang belum selesai ini. 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang didampingi Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution juga turut menggelar pertemuan terbatas di Aula Kodim 0212/TS dengan menghadirkan kepala desa, lurah dan pemerintah kecamatan. 

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan tegaskan warganya tidak menggelar pesta

Dalam pesan Edy Rahmayadi kepada seluruh peserta yang hadir termaksud Babinsa dan Babinkabmas  ia menegaskan saat ini Provinsi Sumatera Utara memfokuskan membangun desa dan menata kota menuju Sumatera Utara agraris dan bermartabat. 

Sementara itu Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang didampingi Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing menyampaikan bahwa kunjungan beliau untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengkampanyekan bahaya COVID-19 masih terus melanda. 

Menyelaraskan, Bersinergi, Berkolaborasi pemerintah daerah dan pemerintah provinsi hingga pemerintah pusat harus dapat selaras arah program pembangunan tersebut. 

Bagaimana Sumatera Utara ini semakin hebat, berbudaya, bermartabat dan keadilan sosial di tengah masyarakat dirasakan seutuhnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021