Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kapolres AKBP Agus Sugiyarso dan Kajari Mustaqpirin menghadiri syukuran ulang tahun keempat Rumah Sakit (RS) Chevani, Senin (17/5), di Aula Rumah Sakit Chevani.

Dalam sambutan, wali kota mengucapkan selamat ulang tahun kepada RS Chevani serta berharap agar RS ini bertambah sukses serta dapat memberikan manfaat yang lebih lagi bagi masyarakat.

Apresiasi dan penghargaan juga diberikan eali kota kepada RS Chevani yang telah berkontribusi selama empat tahun di Kota Tebing Tinggi. 

Begitu juga terhadap dr. Nelson, wali kota turut menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan iuran yang diberikan kepada 100 orang Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU).

"Keberadaan rumah sakit ini sudah empat tahun di kota kita ini dan sudah banyak berkontribusi untuk masyarakat dan Kota Tebing Tinggi. Dan itu patut untuk kita hargai dan apresiasi bersama," katanya.

Wali kota menyampaikan agar pimpinan RS Chevani tidak hanya berorientasi kepada profit, namun harus lebih mengutamakan kesehatan masyarakat, khususnya di masa pandemi COVID-19.

Pada kesempatan tersebut RS juga menyerahkan bantuan BPJS Kesehatan kepada 100 orang warga masyarakat.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021