Sekdako Tebing Tinggi M. Dimiyathi, memimpin  apel perdana setelah libur ldul Fitri 1442 H di lingkup Pemerintah Kota Tebing Tinggi, di Lapangan Upacara Balai Kota, Senin (17/05).

Apel dihadiri Pimpinan OPD, Asisten, Kabag serta seluruh ASN baik PNS dan Non PNS/ tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Tebing Tinggi M. Dimiyathi,  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kota Tebing Tinggi bagi yang merayakannya. 

Baca juga: Hari pertama masuk kerja, Dinkes vaksin lansia

Dalam kesempatan tersebut, Sekdako juga melakukan pengecekan kehadiran terhadap seluruh PNS dan  Non PNS pada ruang lingkup Pemkot Tebing Tinggi.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan surat edaran Menpan RB perihal kehadiran PNS dan Non PNS di lingkungan Pemerintah pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Hari ini akan dilakukan pengecekan kehadiran sesuai surat Edaran Menpan RB, bahwa seluruh ASN baik PNS maupun non PNS sudah harus hadir

Tim sidak sudah dibentuk dan akan melakukan pemeriksaan terhadap kehadiran seluruh ASN yang ada ujar Sekdako.

"Kami minta seluruh kepala pimpinan OPD, para Kabag, tidak ada open house, tidak dibenarkan ada kumpul - kumpul. Jangan sampai para pimpinan OPD, para Kabag yang melaksanakan itu mendapat hukuman, tegas Sekdako. 

Sekdako juga mengingatkan bagi setiap orang yang melakukan perjalanan keluar daerah Tebing Tinggi agar segera melakukan cek kesehatan secara mandiri.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021