Polsek Sunggal Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan dengan membagi-bagikan pakaian gratis kepada warga Medan, Provinsi Sumatera Utara.

"Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Mapolsek Sunggal dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Selasa (11/5).

Ia menyebutkan pembagian pakaian gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Polsek Sunggal telah banyak melaksanakan kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat  mulai dari warung makan gratis serta pembagian takjil dan berbuka puasa bersama anak yatim yang telah dilaksanakan belum lama ini," ujarnya.

Yasir mengatakan masyarakat bebas mengambil pakaian baik berupa baju,celana, rok dan lain sebagainya yang tersedia.

Setiap orang boleh mengambil maksimal dua potong pakaian, sehingga pakaian yang tersedia dapat dibagikan kepada masyarakat secara merata.

"Pakaian tersebut merupakan sumbangan dari seluruh personel Polsek Sunggal dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi COVID-19. Warga yang mengambil pakaian itu juga kita wajibkan memakai masker sebagai persyaratan pertama," katanya.

Berdasarkan pemantauan, pakaian tersebut tidak hanya diambil masyarakat, melainkan juga pengemudi ojol yang kebetulan melintas di depan Mako Polsek Sunggal.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021