Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Danrem berharap, para korban agar tabah dan tawakal dalam menerima cobaan, karena semua itu  sudah menjadi kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai wujud kepedulian guna membantu meringankan beban para korban, kami keluarga Besar Korem 023/KS ingin memberikan sedikit bantuan,” kata Danrem, Senin (10/5).

Baca juga: Perempuan yang ditemukan tewas terapung itu bernama Rizah Pasaribu

Danrem menyebutkan, peristiwa kebakaran ini sangat memilukan hati, apalagi terjadi di saat pandemi COVID-19 masih melanda, dan dalam suasana bulan puasa.

“Kami berharap seberapun yang kami berikan ini dapat membantu Bapak/Ibu saudara-saudara kami, apalagi sebentar lagi mau lebaran Idul Fitri 1442 H,” sebut Danrem.

Mewakili penerima bantuan, Putra Kusumah, menyampaikan ucapan terima kasih dan haru atas kehadiran Danrem melihat mereka yang tinggal di tenda pengungsian.


 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021