PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang menyerahkan bantuan 1.000 paket sembako kepada warga di Kecamatan Beringin dan Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Senior Manajer of Finance & Human Recources PT AP II Kualanamu, Riyanto Hendro Cahyono, di Deli Serdang, Kamis (6/5) malam, mengatakan penyerahan bantuan di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan serta di tengah situasi sulit selama pandemi COVID-19 yang berdampak terhadap pergerakan ekonomi, rasa solidaritas dan tanggung jawab sosial untuk membantu sesama sangat dibutuhkan.

Ia menyebutkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan silaturahim kepada masyarakat sekitar bandara serta Camat dan Kepala Desa dengan jajaran AP II.

Baca juga: Kapolda Sumut pastikan tidak ada warga India masuk melalui Kualanamu

"Penyerahan bantuan ini wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari Angkasa Pura II yang diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar di masa pandemi COVID-19," ujarnya.

Hendro mengatakan, selain memastikan bandara dapat beroperasi normal dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Bandara juga berupaya untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar," katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Beringin yang diwakili oleh Sekretaris Camat Iskandar Sayuti Siregar dan Camat Pantai Labu Rahmat Azhar Siregar.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021