Satuan Pelajar dan Mahasiswa dan Dewan Pimpinan Daerah Badan Bapera (Sapma dan DPD Bapera) Tapanuli Selatan (Tapsel) mengadakan temu ramah.

Temu ramah yang diadakan di Cafe Kembar Kota Padang Sidempuan, Kamis (6/5) malam, berlangsung penuh akrab dan kekeluargaan. 

Kadis Pariwisata Tapsel Saftar Harahap mewakili dalam kesempatan acara ini menyampaikan pesan Bupati Tapsel Dolly P. Pasaribu yang mengatakan Sapma dan DPD Bapera Tapsel harus maju dalam mendorong percepatan pembangunan Tapsel. 

"Dukungan seluruh elemen masyarakat termasuk Bapera sangat diharapkan dalam membangun Tapsel untuk mewujudkan masyarakat sehat, cerdas dan sejahtera. Karenanya mari bahu membahu memajukan Tapsel," kata Saftar juga Wakil Ketua Bapera Tapsel. 

Ketua DPD Bapera Tapsel Thamrin Adianto Nasution dalam sambutannya menyampaikan apresiasi ataa perhatian Pemkab Tapsel serta dorongan moril Bupati kepada Bapera agar dapat maju ke depan.

Sementara Ketua Sapma Bapera Jauhari Hanz dalam sambutannya juga berjanji bahwa akan membawa Sapma Bapera menjadi sebuah organisasi yang intelektual, terpelajar dalam rangka mendorong majunya organisaai dan pemerintah. "Bapera maju!!...Nusantara bersatu!!," katanya berslogan.

Kegiatan ini selain dihadiri sejumlah pengurus Sapma dan DPD Baoera hadir juga Ketua Dewan Pertimbangan Bapera A.Sende Tua Hasibuan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021