Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Binjai menyerahkan bantuan paket Ramadan sebanyak 680 paket kepada masyarakat tidak mampu, di aula Baznas, Jalan Jambi, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (04/05).

Penyerahan bantuan yang berasal dari Baznas Provinsi Sumatera Utara dan Baznas Kota Binjai turut dihadiri Wali kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP.

Wali Kota memberikan apresiasi pada Baznas Kota Binjai atas pemberian bantuan ini. Di bulan Ramadan yang merupakan bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan, sudah sepantasnya kita manfaatkan untuk membantu saudara yang kesusahan.

Baca juga: Amir Hamzah ingin mewujudkan Binjai maju, berbudaya dan religius

Amir Hamzah berharap penyaluran bantuan ini akan menambah semangat Warga Binjai yang memiliki rezeki yang lebih untuk meningkatkan zakat, infaq, dan sedekahnya melalui Baznas.

"Tidak ada orang yang jadi miskin karena bersedekah. Karena itu, kita harus menanamkan tekad dalam diri untuk bisa memberi kepada orang lain," katanya. 

"Tanamkan pada diri sendiri suatu saat saya harus bisa memberi," kata Amir. 

Wali kota juga berterimakasih kepada Baznas Provinsi Sumut yang ikut berkontribusi dengan Baznas Kota Binjai memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Binjai. 

Adapun jumlah paket yang diberikan sebanyak 680 paket, terdiri dari 400 paket dari Baznas Provinsi Sumut dan 280 paket dari Baznas Binjai.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021