Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan mengimbau dan berharap kepada warga Tebing Tinggi tidak melakukan mudik dalam merayakan Idul Fitri 1442.H

Demikian disampaikan Wali kota Tebing Tinggi didampingi Kadis Kominfo Dedi Siagian Senin (3/5) di Balai Kota Tebing Tinggi.

Disampaikan wali kota angka terkonfirmasi positif COVID-19 untuk Tebing Tinggi cenderung naik dan ini perlu disikapi dengan mencegahnya.

Baca juga: Tebing Tinggi akan lakukan penyekatan mudik di empat pintu masuk

Salah satu upaya adalah tidak melakukan perjalanan mudik Idul Fitri 1442.H, apalagi tujuan kota yang akan dikunjungi daerah rawan COVID-19

Pemerintah sudah mengeluarkan peraturan larangan tranportasi darat, laut dan udara untuk membawa angkutan mudik, sebaiknya warga patuh terhadap peraturan tersebut. 

"Selain hal tersebut, Pemerintah Kabupaten dan Kota di Sumut juga melaksanakan kebijakan menyekat daerahnya masing - masing dari kunjungan orang luar," ujar wali kota

H. Umar Zunaidi Hasibuan mengajak warga Tebing Tinggi untuk bersilaturahmi merayakan Idul Fitri 1442.H dengan memanfaatkan Informasi Teknologi. 

Sampaikan ucapan selamat kepada keluarga, famili, sahabat dan andaitolan melalui HP dengan SMS, WA, Instagram atau telepon,' rayakan Idul Fitri 1442 di rumah saja bersama keluarga" katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021