PT Jasa Marga Regional Jasamarga Nusantara Tollroad melakukan perawatan berupa pengecatan terhadap marka jalan di sejumlah lokasi di ruas Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (MKTT).

Operation Management Department Head Regional Jasamarga Nusantara Tollroad Division, Taufiqul Hidayat, di Medan, Rabu, mengatakan, pengecatan marka jalan di bahu jalan tersebut bagian dari perawatan sehingga kondisinya tetap baik dan memudahkan pengendara untuk melihat marka jalan tersebut. 

Karena adanya pekerjaan pengecatan marka jalan di bahu dalam tersebut, terjadi penyempitan lajur di beberapa lokasi ruas Jalan tol MKTT.

Baca juga: Pengamat: Jalan Tol Medan- Tebing Tinggi tingkatkan ekonomi Sumut 0,45 persen

"Saat ini ada beberapa lokasi penyempitan lajur di sepanjang  ruas Jalan tol MKTT dikarenakan adanya pekerjaan pengecatan marka jalan pada bahu dalam di seluruh ruas Jalan Tol MKTT," katanya.  

Ia menyebutkan pengerjaan pengecatan marka jalan sepanjang ruas jalan tol MKTT tersebut sudha dimulai sejak 29 Maret 2021 dan diperkirakan akan selesai dalam waktu minggu ke-4 bulan April 2021.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan kepada para pengguna jalan atas adanya pekerjaan ini, dan kami mengimbau agar pengguna jalan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk yang diarahkan oleh petugas," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021