Danone Indonesia bekerjasama dengan berbagai pihak membantu pelaksanaan COVID-19 kepada warga Medan untuk lansia dan pendampingnya.

Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin melalui siaran pers yang diterima, Senin (12/3) mengatakan bantuan itu merupakan komitmen untuk terus menghadirkan kesehatan dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia.

"Bantuan yang kami berikan adalah dukungan melalui produk hidrasi dan nutrisi sehat, penyebaran informasi positif terkait vaksinasi, hingga edukasi kepada masyarakat." tambah Arif.

Lebih lanjut, Arif menjelaskan warga Medan yang datang untuk mendapatkan vaksin cukup duduk di kendaraan masing,-masing dan langsung dilayani para petugas kesehatan. Sesudah itu mereka diminta beristirahat selama 30 menit sambil mengkonsumsi hidrasi sehat dari AQUA.

Vaksinasi COVID-19 untuk warga Medan ini dilaksanakan bertempat di Landasan Udara Soewondo, Medan dengan mekanisme drive thru dapat menjadi pusat vaksinasi terbesar di Kota Medan yang dapat mengakomodir berbagai lapisan masyarakat untuk mencapai kekebalan kelompok dan membantu menyehatkan warga Kota Medan.

Selanjutnya, Danone Indonesia juga terus berkomitmen untuk menghadirkan kualitas produk yang terbaik, memberikan bantuan serta bekerja sama dengan berbagai pihak agar dapat berkontribusi dan menggerakkan masyarakat untuk saling jaga mengatasi dampak Covid-19 di Indonesia.

Pewarta: Rilis

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021