Angka terkonfirmasi positif COVID-19 di Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis, (8/4) bertambah satu kasus sehingga total menjadi dua kasus. 

"Untuk 24 jam terakhir ada yang bertambah satu kasus positif," kata Juru Bicara Penanganan COVID-19 Tapsel, Sofyan Adil kepada ANTARA, Kamis malam.

Pertambahan satu kasus positif itu tercatat di wilayah Kecamatan Batang Toru sehingga menjadi berjumlah dua kasus dari wilayah ini.

Baca juga: Warga Sipirok geger, ada semburan dari perut bumi yang diduga gasBaca juga: Rabu, terpapar COVID-19 di Tapsel totalnya jadi 281 kasus, sembuh 259 orang

"Oleh karenanya, kita meminta masyarakat 14 kecamatan lainnya di Tapsel agar tetap mematuhi protokol kesehatan upaya  memutus rantai COVID-19," katanya. 

Apalagi sepekan belakangan ini kasus baru COVID-19 di Tapsel sempat nihil, kemudian dua tiga hari belakangan naik bertambah menjadi dua kasus.

Tercatat, sejak pandemi COVID-19 tercatat sebanyak 295 kasus positif dan 287 orang diantaranya sembuh dan enam yang sudah meninggal dunia. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021