Pemkot Tebing Tinggi dipimpin Wali Kota H. Umar Zunaidi Hasibuan lakukan koordinasi dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI di Jakarta Senin (5/4)

Hal ini disampaikan Kadis Kominfo Tebing Tinggi Dedi Siagian yang ikut mendapingi wali kota, Selasa (6/4) kepada wartawan di Balai Kota Tebing Tinggi

Disampaikan Dedi Siagian .kunjungan disambut  Riyatno Deputi Kerjasama BKPM RI, Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, menyampaikan terima kasih kepada pihak BKPM RI yang sudah menyambut kedatangan Wali kota beserta rombongan dan menyampaikan harapan-harapannya. 

Kami berharap yang, kerjasama dan perhatian Bapak kepada kami di daerah dan tidak ada pertikaian nantinya antara PMA dan PMDN  diharapkan bisa difasilitasi lagi agar para pengusaha  PMDN maupun PMA bisa mendapat fasilitas pelabuhan yang cukup mudah, murah dan cepat Harap Wali kota.

Wali kota juga berharap agar pihak BKPM RI dapat mengunjungi Kota Tebing Tinggi dan berinteraksi langsung serta mendengar langsung pendapat dari para pengusaha. 

Jika ada waktu, kami harap BKPM bisa datang mengunjungi kota kami. Agar  secara langsung mendengar pendapat para pengusaha. Para pengusaha adalah pelakunya, saya hanya fasilitator.

Riyatno Deputi kerjasama BKPM RI menyampaikan bahwa usulan dan aspirasi Pemkot Tebing Tinggi akan segera ditindaklanjuti.

Lebih lanjut, beliau berharap melalui rakor ini dapat meningkatkan pelayanan, pengawalan, penyelesaian hambatan, penyederhanaan, dan pengembangan sistem online dalam rangka percepatan penyelesaian perizinan berusaha di Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam rakor tersebut Kepala DPM-PTSP H. Surya Darma, , Kadis Dukcapil Muhammad Fachry,Kepala Bappeda H. Erwin Suheri Damanik, Kadis Kominfo, Kepala Satpol-PP Manahan Guntur Harahap Direktur RSUD Kumpulan Pane, Dr. Yohnly Boelian Dachban.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021