Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kota Padangsidimpuan mengecam dan mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3) kemarin. 

Baca juga: DPRD Padangsidimpuan: Kolam Renang Satataring bisa ahli fungsi

Ketua GP ANSOR Kota Padangsidimpuan, Akhyar Rangkuti mengatakan aksi pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (27/03/2021) kemarin itu aksi biadab dan sangat tidak manusiawi. 

“PC GP Ansor Kota Padangsidimpuan mengutuk keras peristiwa teror bom bunuh diri yang terjadi Minggu pagi yang telah membuat teror ketakutan kepada masyarakat seluruh Indonesia,” tegas Akhyar Rangkuti. 

Akhyar Rangkuti mengajak kepada seluruh kader GP ANSOR kota Padangsidimpuan untuk melawan segala tindakan aksi terorisme yang dapat mengganggu keharmonisan Bangsa dan kenyamanan antar umat beragama.

“Jika ada orang yang mencurigakan di wilayah masing-masing supaya kita laporkan ke pihak yang berwajib guna untuk mencegah terjadinya aksi teror teror bom bunuh diri seperti yang terjadi baru baru ini di Makasar, Sulawesi Selatan,” ujar Akhyar Rangkuti menegaskan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021