PT Hutama Karya melalui program "Hutama Karya Peduli Pendidikan Indonesia" dan dalam rangka HUT ke-60 membagikan  laptop untuk guru-guru di Kota Binjai.

Section Head Keuangan dan Umum Hutama Karya, Bayu Alit melalui siaran pers yang diterima di Medan, Minggu (28/3), mengatakan ada sebanyak sembilan laptop yang dibagikan untuk guru-guru di Binjai. 

Bantuan yang diterima langsung oleh guru dan disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai, Sri Ulina Ginting, SPd ini diharapkan membantu para guru dalam pengajaran online selama pandemi ini. 

Pada kesempatan lainnya Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai, Sri Ulina Ginting mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Hutama Karya. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas hal yang dilakukan Hutama Karya dalam rangka Hut ke-60, dan kami tidak menyangka dalam waktu yang singkat mereka memberikan bantuan laptop," katanya. 

Sri Ulina menambahkan, bantuan ini sangat membantu selama masa pandemi, karena para guru datang ke rumah siswa untuk membantu proses pembelajaran. 

"Bantuan ini sudah tersebar di lima kecamatan di Binjai dan langsung diterima gurunya hari ini," ujarnya. 

Pewarta: Akung

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021