Pelaksana Tugas Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP menerima kunjungan BP-JHC (Badan Pekerja Joint Health Council ) atau Komite Kerjasama Kesehatan antar Wilayah Provinsi Sumatera Utara, di Binjai, Rabu (17/3).

Ketua Tim BP-JHC Dr Hari Yusnadi mengatakan kunjungan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Binjai serta menciptakan mutu pelayanan yang semakin baik di RSUD maupun puskesmas-puskesmas   yang ada di  daerah ini.

Baca juga: Pelaksana Wali Kota Binjai letakkan batu pertama pembangunan gedung Al-Kaffah

“Kami siap membimbing dan akan membantu apa yang menjadi permasalahan, harapan kami semoga tersinkronisasi semua kegiatan ini agar lebih terstruktur, “ kata Hari Yusnadi yang didampingi sejumlah pengurus lainnya antara lain  Dr Syahril Aritonang, Dr Reihah Lubis, Dr Natsir Pohan, dan Swandi Simanjuntak.

Amir Hamzah menyampaikan  terimakasih dan mengapresiasi  program BP-JHC. Dia berharap  dengan  dukungan  BP JHC, Pemkot Binjai akan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

"Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini tetap berjalan dengan baik. Saya sangat bangga dan bahagia atas kunjungan ini," ungkapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021