Marketing Manager Inna Parapat, Zulfitri  di Parapat, Jumat  (5/3)  mengatakan  "Promo Enjoy March 2021" diluncurkan Hotel Inna Parapat dapat diperoleh di sepanjang bulan Maret mulai dari Minggu  sampai Kamis dan tetap dengan penerapan protokol kesehatan. 

Penerpan protokol kesehatan menggunakan program CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) sesuai dengan yang dicanangkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

"Penerapan protokol kesehatan kami sangat ketat selain dengan wajib masker, mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu kami juga melakukan penyemprotan disinfektan setiap harinya." jelas Zulfitri. 

Bahkan tambah Zulfitri, jika ada pengunjung yang ragu, kami dengan  senang hati melakukan penyemprotan kembali kamar yang hendak digunakan.

Untuk harga kamar dibandrol mulai dari harga Rp500 ribuan  permalamnya, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi reservasi di nomor 082365656526

Selain itu Zulfitri berharap dengan promo ini bisa mempromosikan Danau Toba sebagai destinasi wisata terpadu super prioritas.

Pewarta: Akung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021