Wakil Walikota Binjai Amir Hamzah meninjau kegiatan langsung vaksinasi tahap ke II untuk pelayanan publik dilingkungan pemerintah setempat yang dilaksanakan di Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (04/03).

Dimana suntik vaksin ini diberikan kepada para OPD, SKPD, Camat, dan anggota DPRD, perwakilan BPJS Kesehatan Binjai, perwakilan Kejaksaan Binjai.

Pada kesempatan itu Amir Hamzah menyampaikan hari ini adalah sasaran vaksinasi  untuk pelayanan publik, disebabkan petugas pelayanan publik memiliki interaksi dan mobilitas yang tinggi. 

Baca juga: Kasus penembakan senpi oleh oknum polisi di Medan bukan karena tagihan tuak

"Alhamdulillah berjalan dengan baik, semua pelayanan publik menyambut baik dan mendukung penuh program ini, terutama untuk pelayanan publik yang  umum karena mereka sering berinteraksi dengan siapapun dan memiliki mobilitas yang tinggi," katanya.

 Amir Hamzah mengatakan selain melaksanakan vaksinasi juga kita harus mematuhi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) merupakan satu rangkaian utuh yang tidak terpisahkan.

"Setelah vaksin kita tidak boleh kendor melaksanakan protokol kesehatan,” harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021