Suroto (50) warga Dusun II Desa Suka Dame Timur, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, tewas tersengat listrik kabel tegangan tinggi akibat kelalaian kerja, di Dusun IV Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang, sekitar pukul 18.30 WIB.

Hal itu disampaikan Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH, dari Padang Tualang Kamis (25/2).

Baca juga: Warga ringkus pria diduga hendak curi motor di masjid

Sebelum tewas korban bersama saksi Rudi Ginting (47) warga Lingkungan III Sidosari Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, M Reza Simamora (30) warga Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, yang bekerja di KSO Wahana Maduma sedang melakukan perbaikan kabel tegangan tinggi di TKP.

Dimana korban melakukan perbaikan dengan naik ke sebuah tiang listrik, tiba- tiba korban tergeletak di besi cross arm atas tiang listrik tersebut, dan saat itu tidak ada terdengar suara letupan.

Ataupun suara aliran listrik dan aliran listrik saat itu sudah diputuskan sebelum korban dan saksi saksi bekerja karena melihat korban telihat lemas rekan-rekannya langsung melihat kondisi korban dan tidak sadarkan diri.

Selanjutnya korban yang masih berada diatas ditiang listrik dievakuasi oleh rekan kerja lainnya dengan meminta bantuan kren yang saat itu melakukan pengerjaan jalan tol.

Setelah itu korban dibawa ke RSU Tanjung Pura dan dinyatakan dokter telah meninggal dunia, kondisi korban tidak ada terdapat luka bakar selanjutnya korban dibawa keluarga ke rumah duka.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021