Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, Rahmansyah Sibarani mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya Dapil IX untuk tidak takut divaksin COVID-19. Karena tujuan dari vaksinasi yang dilakukan pemerintah untuk melawan penyebaran COVID-19.

“Saya mengajak seluruh warga Sumatera Utara khususnya yang ada di Dapil IX yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) saya, untuk tidak takut divaksin. Karena vaksin itu aman dan halal. Saya sendiri sudah mebuktikannya. Jadi jangan percaya dengan info-info yang tidak benar terkait ada efek yang membahayakan setelah divaksin COVID-19. Saya sendiri sudah divaksin dengan dua kali penyuntikan tanpa ada masalah.” Katanya sewaktu dikonfirmasi ANTARA saat berada di Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (25/2) sore.

Baca juga: Rahmansyah Sibarani: 700 nelayan Tapteng dapat bantuan asuransi dari Provsu

Lebih lanjut politisi muda asal Barus Tapanuli Tengah itu mengatakan, setelah menerima vaksin, kondisi tubuhnya semakin vit dan aktivitas kerjanya semakin meningkat.

“Tidak perlu takut untuk disuntik vaknis, yang penting suntik vaksin kita niatkan bersama-sama untuk melawan COVID-19 ini,” tandasnya. 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021