Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah silaturrahmi ke kantor DPC partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal di Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Rabu (24/2).

Dalam silaturrahminya, Wagubsu yang juga didampingi anggota DPRD Sumatera Utara, Harun Musthofa Nasution beserta sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemprovsu langsung diterima Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis.

Musa Rajekshah disela-sela kunjungannya menyampaikan, kunjungan ini merupakan kunjungan silaturrahmi.

Baca juga: Empat desa di Muara Batang Gadis butuh pengaspalan jalan

"Ketua Gerindra Madina merupakan sahabat saya. Kebetulan saya ada agenda kunjungan ke Madina jadi saya sempatkan silaturrahmi ke kantor Gerindra," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Wagubsu atas kunjungannya ke kantor partai Gerindra itu.

Dia berharap dengan kunjungan ini dapat menjalin sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Kabupaten Madina terhadap kemajuan Madina kedepan.

"Saya berharap melalui kunjungan yang singkat ini, pak Ijeck nantinya dapat lebih memperhatikan Madina," ujar Erwin yang juga Ketua DPRD Madina itu.

Dari informasi yang dihimpun Wagubsu, Musa Rajekshah bersama rombongan melakukan kunjungan ke Madina selama dua hari.

Dalam kunjungannya di Madina, Wagubsu menghadiri beberapa kegiatan diantaranya pembukaan pelatihan LK II HMI tingkat nasional di Bagas Godang Madina, peresmian mesjid imam muslim dan peletakan batu pertama pembangunan panti jompo imam Nasai di pengajian Baitul Bukhori di Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021