Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat dari Partai Perindo Lucky Saputra mengelar reses sidang pertama tahun kedua di Lingkungan 8 Darma Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat, Kamis (11/2).

Dalam reses tersebut juga turut hadir Lurah Kelurahan Perdamaian Akub Iskandar Muda, S.Sos serta Camat Kecamatan Stabat Nuriadi. S.Sos.

Reses anggota DPRD Langkat dari Fraksi BPI ini dimulai pukul 10.00 WIB dengan tema "Reses DPRD Sebagai Saluranan Aspirasi Jadikan Prioritas Untuk Pembangunan Daerah Yang Lebih Maju".

Baca juga: Juliadi meninggal, warga Binjai dan Langkat berduka

Saat sesi dialog tatap muka, warga menyampaikan aspirasi pembangunan untuk Kelurahan Perdamaian, agar kedepannya bisa ditampung dan diperjuangkan oleh anggota DPRD Langkat Lucky Saputra.

Legislatif dari Partai Perindo Lucky Saputra mengatakan telah menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat dan akan disampaikan dalam rapat DPRD Kabupaten Langkat mendatang.

"Semua aspirasi yang disampaikan kepada pihaknya nantinya akan di sampaikan melalui mekanisme di DPRD Langkat yang akan datang," katanya.

"Mari sama-sama kita berupaya agar usulan yang telah disampaikan pada reses ini dapat kita wujudkan," ujar Lucky Saputra Selain itu pada reses tersebut Lucky Saputra menyalurkan tali asih dalam bentuk paket sembako kepada warga pra sejahtera.

Mendapat tali asih dari wakilnya warga merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Lucky Saputra.

Apalagi saat ini menjelang perayaan tahun baru Imlek, dimana saat ini juga masih pada masa pandemi COVID-19 yang juga mempengaruhi perekonomian masyarakat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021