Manajer PLN UP3 Bukit Barisan Hiro Pardede mengatakan perusakan Kantor PLN ULP Kuala di  Kabupaten Langkat, Provinisi Sumatera Utara tidak mengganggu pelayanan kepada pelanggan.

"Berkat kesigapan petugas PLN, kerusakan dapat diminimalkan dan tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut," ujar Pardede, dalam keterangannya diterima di Medan, Senin (8/2).

Ia menyebutkan, pada Sabtu (6/2) sekira pukul 00.30 WIB, terjadi aksi perusakan oleh orang tidak dikenal ke kantor PLN ULP Kuala, Kabupaten Langkat.

Akibat aksi tersebut, beberapa aset kantor berupa sofa, tirai, AC, pintu dan dinding mengalami kerusakan.

Baca juga: OTK lempar bom molotof ke Kantor PLN Kuala

"Saat ini lokasi terjadinya perusakan sudah dibersihkan, dan kami pastikan pelayanan tidak akan terganggu, serta tetap berjalan lancar," ujarnya.

Pardede menjelaskan, insiden tersebut pada awalnya diketahui petugas keamanan yang tengah berjaga, dan terdengar suara ledakan yang menimbulkan api.Petugas keamanan dibantu tim dinas gangguan yang berjaga dengan sigap mengambil APAR dan memadamkan api.

"Manajer UKP Kuala membuat laporan ke kantor Polsek Kuala.Kami berharap kejadian tersebut tidak akan terulang lagi," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021