Seorang pria tua berumur lebih dari setengah abad ditemukan warga dalam keadaan tewas di perlintasan rel kereta api di kawasan Jalan Sopian Zakaria Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kamis (28/1).

Korban yang akhirnya diketahui bernama Abdulah Sitorus (65), warga Jalan H Syech Beringin, Lingkungan VI, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi tersebut diduga tewas akibat tertabrak kereta api.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini dan kini pihak unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi dan Unit Reskrim Polsek Padang Hilir tengah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Baca juga: Kecelakaan mobil patroli polisi dengan KA di Sragen tiga orang meninggal

Dikatakan AKP Josua Nainggolan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai pencari barang bekas (botot) tersebut ditabrak kereta api yang datang dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi saat melintas di Jalan Sopian Zakaria, Lingkungan II, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir.

Akibat kejadian ini korban langsung tewas ditempat dengan kondisi yang mengenaskan, dan saat ini jasad korban telah dievakuasi petugas ke rumah sakit sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban. Kejadian ini kini dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Padang Hilir,kata AKP Josua Nainggolan.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021