Komandan Yonif 123 Rajawali Mayor Inf GP Silaban menyambut kunjungan kerja Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin ke Batalyon 123 Rajawali Padangsidimpuan. 

Dalam kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin selain mengunjungi Kodim 0212/TS juga melakukan kunjungan kerja ke Batalyon 123 Rajawali. 

Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, bersama Ketua Persit PD I/Bukit Barisan Ny. Hassanudin memberikan semangat kepada ratusan prajuritnya dan membakar semangat satuan Yonif 123 walaupun ditengah pandemi COVID-19, katanya Rabu. 

Baca juga: Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Padangsidimpuan diharapkan miliki inovasi

Dalam kunjungan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah COVID-19. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Lanjut Mayjen Hasanuddin menyampaikan Rasa bangganya kepada Yonif 123 Rajawali dan beliau berpesan agar seluruh Prajurit menjaga kekompakan dan jiwa Korsa.

“Jaga kekompakan dan Jiwa korsa serta jalin komunikasi yang baik di satuan baik Prajurit maupun Persit agar dalam menghadapi suatu masalah bisa terselesaikan dengan baik," kata Mayjen Hasan.

Tidak boleh arogan kepada siapapun, tidak boleh semena-mena tetapi tidak boleh lemah, Prajurit Rajawali tidak boleh menjadi pecundang, harus menjadi pemenang dan tentu dengan belajar dan berlatih, kata Pangdam. 

Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban, mengatakan dengan adanya kunjungan Pangdam ke Mako Yonif 123 Rajawali, merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada bawahannya dan tentu menambah moril bagi prajurit, ucap Mayor Silaban. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021