Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Padangsidimpuan mendukung program Polres Padangsidimpuan dalam upaya pengungkapan peredaran narkoba dan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan. 

Sekjend DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Asrul Nasution, Sabtu, mengatakan pihaknya mendukung sepenuhnya program kepolisian, baik pemberantasan narkoba, menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban serta menjaga silaturahmi kepemudaan agar semakin solid.

"AMPI juga mendukung kinerja Polres Padangsidimpuan yang turun kemasyarakatan dan menyisir lokasi-lokasi yang dianggap rawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba baik yang ada di Kecamatan Padangsidimpuan Utara, dan Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, AMPI sangat mengapresiasi kinerja kepolisian, " katanya. 

Baca juga: Jaga keamanan, Polres Padangsidimpuan "DDS" hingga pemukiman

Ia menyampaikan pihaknya bangga ada pimpinan polisi di Kota Padangsidimpuan yang dipimpin seorang wanita berani dan tegas untuk membersihkan lingkungan di Padangsidimpuan dari peredaran narkoba guna menciptakan kondisi yang aman dan bersih dari narkoba

Pemerintah juga sebagai pimpinan tertinggi juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakatnya melalui perangkat pemerintah tingkat desa dan kelurahan untuk memberikan informasi jika ada tindak kejahatan yang dapat mengganggu kondisi lingkungannya, dan itu harus dilaksanakan aparat pemerintah setempat dengan bekerja sama dengan pemudanya. 

Apalagi Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution akan memberikan fasilitas olahraga di masing-masing lingkungan nantinya guna mengalihkan kegiatan negatif kepada kegiatan positif seperti olahraga.

"Semoga ini adalah dalam mendukung program bersama kepolisian, pemerintah dan kepemudaan, ajak Sekretaris DPD AMPI Padangsidimpuan tersebut. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021