Memperingati hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan ke-48 yang jatuh pada 5 Januari setiap tahunnya merupakan momentum menjaga persatuan dengan pembangunan bersama umat islam guna meningkatkan rasa memiliki PPP. 

Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar di Padangsidimpuan, Sabtu, mengatakan harlah ke 48 di Kota Padangsidimpuan dilakukan sederhana dengan kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim dan doa bersama.

Kedepan partai berlambangkan Ka'bah tersebut diharapkan mendapatkan tempat di masyarakat muslim yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Baca juga: Kajari ajak masyarakat Padangsidimpuan perangi narkoba

"Mari kita rawat persatuan dengan pembangunan bersama PPP dan seluruh pengurus hingga tingkat kecamatan se Kota Padangsidimpuan, semoga PPP semakin solid mulai dari daerah hingga nasional," ungkap Hasan. 

Sementara itu Hj Ellyati anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari PPP mengajak masyarakat untuk mencintai rumah besar umat Islam.

"PPP adalah pilihan partai politik yang dapat dipertimbangkan, semoga PPP semakin dicintai masyarakat Kota Padangsidimpuan," katanya.

Terpisah, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan selamat hari lahir PPP ke-48.

"Semoga partai rumah besar umat Islam ini dapat bersinergi bersama pemerintah dan partai lainnya yang ada di Kota Padangsidimpuan," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021