Acara pisah sambut jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tebing Tinggi dari AKBP James P Hutagaol kepada AKBP Agus Sugiyarso, Kamis (7/1), berlangsung sederhana dengan tetap mengikuti protokol kesehatan di halaman Mapolres Jl. Pahlawan Tebing Tinggi.

AKBP Agus Sugiyarso mengatakan kalau dirinya akan terus melanjutkan program yang telah dibuat oleh Kapolres Tebing Tinggi sebelumnya. "Saya akan tetap melanjutkan program yang telah dibuat oleh kapolres sebelumnya, untuk itu saya berharap kepada para personil untuk bisa saling bekerjasama," jelasnya.

Dalam hal menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, AKBP Agus Sugiyarso mengatakan dirinya segera melakukan penekanan angka kriminalitas khususnya narkoba yang telah menjadi musuh negara dan agama

Sementara itu, AKBP James P Hutagaol atas nama pribadi dan jabatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tebing Tinggi yang selama ini telah bersama-sama dan bekerjasama dalam bertugas.

"Apabila ada yang kurang berkenan yang saya perbuat selama melaksanakan tugas, saya mohon maaf, dan saya berharap kita tetap menjalin tali persaudaraan karena selama ini hubungan kita sudah sangat baik dan jangan sungkan-sungkan menghubungi saya, meski saya sudah tidak menjadi Kapolres Tebing Tinggi lagi," ucap AKBP James P Hutagaol yang kini menjabat Wadansat Brimob Polda Sumatera Utara.

Sebelumnya juga telah dilakukan serah terima Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi dari Ny. Lina James kepada Ny. Eci Agus Sugiyarso. Acara pelepasan Kapolres Tebing Tinggi Lama dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi diwarnai dengan upacara tradisi Pedang Pora.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021