Sebanyak 112 personel Polres Langkat naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya terhitung 1 Januari 2021, dalam satu upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di lapangan Jananuraga Polres Langkat, di Stabat, Sabtu (2/1). 

Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman menjelaskan Korp kenaikan pangkat itu langsung dipimpin Kapolres AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk, dihadiri Waka Polres Kompol Hairil Sani, SH, Kabag Sumda Kompol Zulkarnaen Sinulingga, Kabagren Kompol Mahyu Dahnil, Kasat Intelkam Akp Lengkap Suherman Siregar SH, Kasat Lantas Akp Ali Umar, Kasat Shabara AKP Binsar P Aritonang, Kasat Binmas Akp E Panjaitan dan para Kapolsek se jajaran Polres Langkat.

Baca juga: Tuan Guru Babussalam sampaikan terima kasih atas bantuan HUL dari Bupati Langkat

Adapun personel Polres Langkat yang melaksanankan kenaikan pangkat berdasarkan Surat Telegram Nomor : ST/223/XII/KEP./2020, tanggal 31 Desember 2019. Yang terdiri dari Kompol ke Akbp satu personel, Iptu ke Akp sembilan personel, Ipda ke Iptu lima personel, Bripka ke Aipda 55 personel, Brigpol ke Bripka 18 personel, Briptu ke Brigpol tiga personel, Bripda ke Briptu 11 personel dan ASN Pengatur ke Pengatur Tingkat 1 sebanyak tiga personel.

Kapolres Langkat Akbp Edi Suranta Sinulingga SIk dalam amanatnya menyampaikan ini merupakan sebuah pengabdian dan dedikasi.

"Selamat kepada seluruh personel Polres Langkat yang melaksanakan naik pangkat, Saya hanya menyampaikan jangan pernah menyepelekan hal-hal yang di berikan oleh Tuhan atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semuanya," katanya.

Maka syukurilah kenaikan pangkat karena ini adalah anugrah bagi kalian, dimana terdapat 112 personel, jadilah polisi yang baik yang selalu melaksanakan tugas sesuai etos kerja dan percayalah Tuhan itu tidak tidur.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021