Wali Kota Binjai Muhammad Idaham meminta agar personel yang melaksanakan patroli besar gabungan TNI-POLRI, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan agar tetap mengutamakan keselamatan diri.

Hal itu disampaikan Wali Kota Binjai itu saat menjadi pimpinan upacara dalam apel gabungan pengamanan malam Tahun Baru, di Binjai, Kamis (31/12)

.

"Laksanakan patroli ketempat-tempat keramaian serta lakukan himbauan terhadap masyarakat untuk tidak berkerumun atau berkumpul dalam malam pergantian tahun 2020 menuju 2021, sesuai dengan Maklumat Kapolri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat dicegah terhadap klaster baru COVID-19," katanya.

Ia juga menyampaikan fungsi intelejen agar dapat mengoptimalkan tugas pokoknya sehingga dapat memonitor segala perkembangan yang ada di Kota Binjai sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

"Bangun kebersamaan, tetap semangat dan jaga kekompakan sesama personel dalam melaksanakan tugas dalam menuju tahun 2021," katanya.

Pada kesempatan itu hadir Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo,S.IK, Kadinkes dr. Sugianto, dan Ka Gugus COVID-19.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020