Tiga nama anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Golkar Sribana Peranginangin, Ahmad Senang, Zuhuriah Wista, diusulkan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Surialam, yang mengundurkan diri, berdasarkan rapat pleno diperluas DPD Golkar Langkat, di Stabat, Rabu.

Namun, nampaknya yang mempunyai peluang besar untuk memimpin DPRD Langkat Sribana Peranginangin karena waktu Pemilu yang lalu suaranya disebut yang paling banyak dipilih rakyat.

Sementara yang dua lagi merupakan "kuda hitam" yang juga turut diusulkan dan direkomendasikan ke DPP Partai Golkar.

Yang pasti Surialam harus menyerahkan jabatannya, karena mengundurkan diri beberapa waktu yang lalu, sebelum rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Langkat, dilaksanakan di gedung PKK Stabat, yang juga dihadiri pengurus DPD Golkar Sumatera Utara.

Dalam rapat tersebut Ketua DPD Partai Golkar Terbit Rencana Peranginangin yang juga Bupati Langkat menjelaskan rapat ini berdasarkan surat DPD Partai Golkar Sumut Nomor : B-18/G.K-S.U/XII/2020, tentang pengunduran diri Surialam SE, sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Langkat tertanggal 18 Desember 2020.

"Semoga bagi yang terpilih nantinya, adalah yang terbaik dan dapat memajukan Golkar Langkat, untuk semakin bermanfaat bagi seluruh masyarakat Langkat," katanya.

“Mari bersama mengutamakan solidaritas dan kebersamaan, sebab hal itu salah satu kunci kesuksesan kita bersama untuk memajukan partai dan bangsa. Mari saling melengkapi satu sama lainnya,” katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020