Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam dari Partai Golkar, harus menyerahkan jabatannya, dalam rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Langkat, dalam rangka Pergantian Antar Waktu (PAW), di Stabat, Rabu.

Dimana dalam rapat tersebut Partai Golkar Langkat mencalonkan tiga kader pengganti Surialam, yang mengundurkan diri yang segera diusulkan ke DPP Partai Golkar.

Adapun ketiga kader tersebut merupakan anggota DPRD Langkat tersebut yaitu Sri Bana Peranginangin, Zuhuriah Wista Wista Br Gurusinga dan Ahmad Senang.

Baca juga: Wali kota Binjai remikan ZDT

Ketua DPD Partai Golkar Langkat Terbit Rencana Peranginangin yang juga Bupati menjelaskan rapat ini berdasarkan surat DPD Partai Golkar Sumut No:B-18/G.K-S.U/XII/2020, tentang pengunduran diri Surialam SE, sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Langkat tertanggal 18 Desember 2020.

"Semoga bagi yang terpilih nantinya, adalah yang terbaik dan dapat memajukan Golkar Langkat, untuk semakin bermanfaat bagi seluruh masyarakat Langkat," katanya.

“Mari bersama mengutamakan solidaritas dan kebersamaan, sebab hal itu salah satu kunci kesuksesan kita bersama untuk memajukan partai dan bangsa. Mari saling melengkapi satu sama lainnya,” pungkasnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020