Setelah dinyatakan nihil kasus COVID-19 pada beberapa hari yang lalu di Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, kini bertambah dua orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Mandailing Natal, Drs Sahnan Pasaribu kepada ANTARA, Rabu (23/12) menjelaskan, kedua orang yang terkonfirmasi positif tersebut saat ini sedang menjalani isolasi di Bagas Godang Mandailing Natal di jalan Saba Purba, Panyabungan.

Baca juga: Dilaporkan ke DKPP, ini tanggapan Bawaslu Madina

"Dua orang yang terkonfirmasi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Saat ini keduanya sedang menjalani isolasi di Bagas Godang, Saba Purba," ujarnya.

Dengan munculnya kembali kedua kasus COVID-19 sebut Sahnan menunjukkan bahwa kasus virus Corona di Mandailing Natal belum berakhir.

Untuk itu dirinya meminta masyarakat agar tetap mewaspadai penyebaran virus Corona tersebut, apalagi saat ini dalam musim liburan dikhawatirkan banyak perantau yang pulang kampung.

"Dari gugus kita mengharapkan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yakni tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau 3 M," harap Sahnan.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020