Diduga akibat melebihi muatan, sebuah truk coldisel bermuatan  tujuh ton kayu sempengan terbalik ketika melintas di Jalan Ir.Juanda, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi, Selasa(22/12), akibatnya dua warga dan enam unit sepeda motor yang berada dilokasi tertimpa muatan kayu tersebut.

Kejadian itu pun sempat membuat arus lalulintas di sekitar lokasi mengalami macet. Namun, setelah petugas Laka Lantas Polres Tebing Tinggi datang ke lokasi mengevakasu bangkai mobil, akhirnya arus lalulintas berangsur normal.

Menurut informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan saat itu truk coldisel BK 8081 ZE yang dikemudikan Dandi (25), warga Jalan Setia Budi, Kelurahan Brohol, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi, Dandi melaju kendaraannya dengan kecepatan sedang dari arah Berohol menujuh Jalan Sudirman.

Baca juga: Dinas PMK Tebing Tinggi gelar lomba inovasi TTG dan desain motif batik

Setiba di jalan tidak rata dan bergelombang, truk oleng dan langsung terbalik menimpa warga dan sepeda motor yang berada di tepi jalan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberi pertolongan kepada korban yang tertimpa dengan melarikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Laka Polres Tebing Tinggi, Ipda. Bambang Irawan ketika dikonfirmasi mengatakan, guna penyelidikan lebih lanjut sopir dan truk bersama enam sepeda motor yang tertimpa diamankan ke komando

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020