Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) dari fraksi Partai Golkar, Sobir Lubis SH mengadakan reses I tahun sidang 2020-2021 di Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan, Kamis (17/12).

Dalam reses yang bertempat di Sopo Godang Kotasantar itu turut juga dihadiri perwakilan dari Dinas Pertanian Madina, Dinas Perkim, Dinas PUPR, Dinas Tenaga Kerja, Kabag Kesra, Lurah Kotasiantar, Syahnan Nasution S.Sos, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Naposo Nauli Bulung setempat.

Baca juga: Versi Sirekap, Paslon 02 sementara unggul tipis dengan 01

Berbagai macam aspirasi disampaikan pada reses itu, diantaranya adalah pemberantasan Narkoba, perbaikan jalan sentra produksi pertanian, permohonan bantuan pertanian dan perikanan, perbaikan jalan lingkungan, gedung olahraga, pelatihan untuk generasi muda dan fasilitas jalan.

Dalam sambutannya, Lurah Kotasiantar, Syahnan Nasution menyampaikan terimakasihnya  kepada Sobir Lubis dipilihnya Kotasiantar sebagai tempat reses.

"Sobir Lubis putra asli Kotasiantar, maksud dan tujuan hanya dua arah yang pertama menyerap aspirasi kita dan yang kedua, kepada masyarakat saya ucapkan terimkasih karena telah meringankan langkahnya, mari kita sampaikan aspirasi kita, ini adalah hal yang jarang, jangan kita sia-siakan," ujar Syahnan.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Sobir Lubis mengatakan Kotasiantar adalah kampung yang menjadi prioritasnya diberbagai macam kegiatan.

Ketua Komisi I DPRD Madina itu menjawab dengan semangat dan konsisten akan membantu memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat itu.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020