Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 2 memberikan bantuan bahan pokok dan nasi kotak untuk pengungsi korban banjir di Komplek Perumahan Nusa Tiga Tanjung Selamat, Medan Tuntungan.

"Bantuan itu merupakan wujud kepedulian IKBI PTPN2," ujar Ketua IKBI PTPN2, Ita Irwan Peranginangin di Medan, Sabtu (5/12).

Penyerahan bantuan dilakukan bersama seluruh pengurus mulai Anita Syahriadi Siregar, Yeni Mulianta Sitepu, dr Rossa Kennedy Sibarani, Nadya Hadi Syahputra, Sri Ibnu dan Emmy Alex.

Bantuan diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

"IKBI PTPN 2 berharap korban banjir tabah dan bisa segera kembali ke rumah masing-masing," ujarnya.

Lurah Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Budiyqah, mengapresiasi IKBI PTPN2 yang peduli dengan warga yang terdampak banjir.

"Semoga PTPN II dan IKBI mendapat pahala dari Allah dan genangan air di kawasan Komplek Perumahan Nusa Tiga Tanjung Selamat, Medan Tuntungan segera reda," katanya.

Dia menjelaskan, ada 122 rumah yang terendam air banjir di Komplek Perumahan Griya Nusa Tiga, Kelurahan Tanjung Selamat.

Salah seorang warga Perumahan Griya Nusa Tiga, S Manurung mengaku terharu dengan bantuan IKBI PTPN II karena dinilai sangat membantu di selama pengungsian

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020