Partai Perindo Kabupaten Langkat melakukan bedah rumah terhadap kediaman Syahran (73) warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalam Susu, Kabupaten Lamgkat.

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung Ketua Partai Perindo Langkat Thomas Saputra, di Tanjung Pasir, Kamis (3/12).

Thomas Saputra menjelaskan seluruh bantuan ini merupakan bentuk komitmen dari partainya untuk memperhatikan warga yang kurang mampu.

"Komitmen ini akan terus kita pertahankan karena ini sebagai bukti kerja nyata para jajaran partai," katanya.

Baca juga: Pemkab Langkat ikut pencegahan korupsi

Semoga ke depan kita akan terus menebarkan kebaikan ditengah-tengah masyarakat Langkat sebagai wujud Perindo Bakti Kepada Negeri.

Kades Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu, Faisal Rehza mengucapkan terima kasih atas perhatian Partai Perindo Langkat kepada warganya.

"Ini merupakan hal yang sangat positip yang dilakukan partai ini diharapkan akan terus meluaskan bantuannya di masa yang akan datang," katanya.

Penerima bantuan Pak Sahran dan istrinya Khairiyah terima kasih semoga Allah menjabah bantuan ini.

Pada kesempatan itu selain bantuan bedah rumah, Ketua Thomas Saputra juga memberikan bantuan kelengkapan tempat tidur, televisi.

Hadir juga anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo diantaranya Sapii, Kornel Sembiring, Lucky Saputra, Sekretaris Zulkifli ST, Bendahara Fhitria Dewi dan puluhan pengurus Perindo Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020