Pemerintah Kota Binjai memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-49 Tahun 2020 yang digelar dilapangan Balai Kota Binjai di Jalan Jendral Sudirman Nomor 6, Senin, dimana Wali Kota Muhammad Idaham, SH. M.Si bertindak selaku inspektur upacara.

Wali Kota Binjai mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-49 kepada seluruh anggota Korpri dimanapun berada. 

"Atas nama rakyat, pemerintah dan negara, saya sangat mengapresiasi dan menghargai semangat anggota Korpri ditengah situasi pandemi seperti saat ini, tetap menjalankan tugas pengabdian dari negara dengan melayani masyarakat, membantu mengatasi berbagai permasalahan baik dibidang kesehatan maupun ekonomi," ujarnya.

Baca juga: APBD Kota Binjai 2021 Rp 1,2 triliun

Idaham juga mengatakan pandemi COVID-19 telah memberikan momentum untuk mengubah dari "channel normal" ke "channel extra normal" dari prosedur panjang dan berbelit-belit menjadi "smart shortcut" yang cerdas dan sigap.

"Selain tugas pelayanan yang cepat dan efektif, Aparatur Sipil Negara (ASN) juga harus menjalankan tugas kebangsaan. 

Keberadaan ASN di seluruh wilayah Indonesia sampai ke pelosok perbatasan negara dan pelosok desa adalah simpul pemersatu bangsa yang selalu mengamankan dan mengamalkan nilai-nilai pancasila, setia menjaga dan tunduk kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terus menjaga nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika, serta menjaga nilai- nilai toleransi dan kerukunan," ujar Idaham.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020