DPD Partai Golkar Sibolga di bawah pimpinan Jamil Zeb Tumori selaku Ketua, mendapat pujian atas penerapan protokol kesehatan pada acara safari konsolidasi organisasi partai Golkar yang dilangsungkan di Yenny Sopo Holong, Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (25/11).

Pujian itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau yang biasa disapa dengan Ijeck.

“Saya melihat protokol kesehatan dalam kegiatan ini sangat ketat dan cukup baik. Memang demikianlah mestinya, agar kegiatan yang digelar tidak menghasilkan klaster yang baru. Saya melihat semangat dari Ketua DPD Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori beserta teman-teman cukup baik, sehingga acara ini berlangsung aman, nyaman, dan tidak melanggar prokes,” puji Ijeck.

Menurut Ijeck yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara itu meminta, agar penerapan prokes terus digalakkan dalam kegiatan atau pertemuan yang dilakukan DPD II Partai Golkar Sibolga dan juga instansi atau lembaga lainnya.

“Jangan lupa 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak). Saya melihat sendiri bagaimana penerapan prokes yang cukup baik dalam kegiatan ini. Di mana petugas kesehatannya langsung turun, dan juga ketersediaan fasilitas prokes dan pembatasan jumlah massa juga cukup baik. Sekali lagi saya bangga dan berterima kasih atas berlangsungnya kegiatan kita ini dengan aman, nyaman, dan mematuhi prokes,” ucapnya.

Dengan baiknya kegiatan safari konsolidasi organisasi partai Golkar yang dilangsungkan di Kota Sibolga, Ijeck berkeyakinan kejayaan partai Golkar akan bangkit kembali.

Jamil Zeb Tumori selaku Ketua DPD II Partai Golkar Sibolga mengucapkan, terima kasih atas pujian yang disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Sumut. Menurutnya, kelelahan selama dua hari mempersiapkan kegiatan tersebut terbayarkan sudah.

“Cuma dua hari kami mempersiapkan kegiatan ini. Dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, aman dan nyaman serta menerapkan prokes sebaik mungkin demi keselamatan bersama,” ucapnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020