Masyarakat peduli anti narkoba (Mapan) Mandailing Natal bersama perusahaan Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) gelar sepeda santai, Minggu (15/11).

Kegiatan sepeda santai yang mengambil tema "Muda berkarya Tanpa Narkoba" ini diikuti 50 orang peserta relawan anti narkoba tersebut mengambil rute dari taman lintas timur Kelurahan Sipolu-polu - keliling Pasar Baru - Ladang Sari dan kemudian finish di taman lintas timur.

Ketua KONI Madina, Miswaruddin Daulay mengatakan sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Mapan Madina dan SMGP tersebut.

"Kita dari KONI sangat mendukung kegiatan seperti ini, selain untuk kesehatan tubuh juga mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba. Kedepan kita berharap banyak kegiatan olahraga semacam ini," harapnya.

Sementara itu, Ketua Mapan Indonesia Resort Madina, Yuvet Fakhrulian Pulungan menjelaskan kegiatan sepeda santai ini merupakan ajakan kepada masyarakat terutama pemuda untuk menjauhi narkoba.

Tim CDCR PT SMGP, Isma Rangkuti berharap kegiatan tersebut nantinya dapat berkelanjutan sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita sangat merespon kegiatan-kegiatan positif seperti yang  digagas oleh Mapan Madina ini, semoga kegiatan seperti ini nantinya dapat berkelanjutan," harap Isma.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020