Sebagai bentuk syukur atas terpilihnya Ketua DPD I Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah sekaligus masih dalam perayaan HUT ke-56 Partai Golkar pada 20 Oktober lalu, Partai Golkar menyerahkan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga Belawan, Kamis (12/11/2020).

Paket sembako diserahkan di beberapa titik di Belawan melalui Forum Anak Belawan Bersatu (FABB). Beberapa di antaranya diserahkan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajekshah didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Zainudin Amali dan Ketua Komisi 1 DPR RI yang juga Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid di Belawan Coffee.

Pada kesempatan itu, Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah menyampaikan, bakti sosial dengan memberikan paket sembako menjadi bentuk rasa syukur Partai Golkar juga ingin dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

"Kehadiran Golkar harus bisa dirasakan oleh masyarakat. Dimana pun berada, Partai Golkar harus punya dampak dan mempunyai manfaat. Hari ini kami menyediakan 1.000 Paket sembako yang akan diserahkan di beberapa titik dan ini juga ada bantuan dari H. Irfan Hamidi, kita doakan agar bergabung menjadi kader Golkar," ujar Ijeck.

Lanjut Ijeck, DPD Partai Golkar di Kabupaten/Kota di Sumut juga harus bisa melakukan program yang sama. "Harus ada kegiatan yang memberi manfaat ke masyarakat, apa-apa yang menjadi program Partai Golkar tidak semata-mata pada saat mau Pilkada saja," harap Ijeck.

Usai memberikan bantuan secara simbolis, Ijeck juga menyempatkan mengunjungi warga di Jalan Taman Makam Pahlawan dan menyerahkan bantuan kepada warga setempat.

Menutup kegiatan, Zainuddin Amali yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan terimakasih kepada Ijeck dan Golkar Sumut karena sudah memberikan perhatian kepada masyarakat saat memang sangat membutuhkan saat ini karena COVID-19. "Semoga acara sama bisa terus dilakukan, saya menaruh harapan kepada Ijeck untuk kemajuan Golkar di Sumut," ujarnya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020