Keluarga tiga anak yang hilang misterius di Slapaian Langkat  yakni Yogi, Nizam, Zahra, di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe,, lakukan doa bersama, memohon dan berharap agar ketiganya bisa ditemukan atau kembali ke rumah mereka.

Doa bersama itu dipimpin Nazir Masjid Desa Naman Jahe Sabda, Kamis (5/11). 

Dimana pencarian ketiga anak yang hilang di Salapian Langkat tersebut sudah memasuki hari ke 18, yang hingga kini belum ada tanda-tanda keberadaan mereka.

Baca juga: Polres Langkat bentuk tim khusus ungkap tiga anak hilang di Salapian

Keluarga dibantu aparat Kepolisian Polres Langkat maupun Polsek Salapian, terus melakukan upaya untuk mencari ketiga anak yang hilang sejak Minggu (18/10).

Pencarianpun masih dilakukan hingga saat ini, selain mencari secara langsung, beragama kegiatan adat dan spiritual juga telah dilaksanakan.

Setiap harinya, keluarga tiga anak yang hilang terus melaksanaakn doa bersama dengan sejumlah anak yatim di dusun mereka.

Doa bersama ini ditujukan agar Allah SWT, memudahkan pencarian ketiga anak tersebut. Dimana doa kali ini dilaksanaka di rumah Yogi Tri Herlambang yang diikuti keluarga anak lainnya yang hilang.

Dimana hingga kini keluarga masih yakin ketiganya masih dalam keadaan hidup.

Sementara Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno mengatakan pencarian masih dilakukan terus oleh warga maupun aparat polisi.

"Kita masih terus melakukan pencarian terhadap ketiga anak yang hilang itu," katanya.

Menyangkut adanya berbagai asumsi yang ada masih dalam kajian Reskrim Polres Langkat termasuk berbagai saksi juga sudah dilakukan pemeriksaan, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020