Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-9, DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, membagikan 9.000 paket sembako kepada masyarakat. Untuk tahap pertama ini dibagikan kepada warga yang berada di Jalan AMD, Kelurahan Kalangan, Tapteng, Rabu (4/11/2020).

Paket sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dengan cara door to door kepada warga di sepanjang jalan.

Sontak kedatangan orang nomor satu di Tapteng ini disambut hangat oleh masyarakat dan berterima kasih atas kepedulian NasDem Tapteng di tegah pandemi saat ini.

“Terima kasih Partai NasDem yang terus peduli dengan kondisi masyarakat. Dan kami sangat bangga karena pak Bupati juga turun tangan langsung melihat dan berbagi paket bersama dengan kami,” ujar para warga.

Baca juga: Akibat COVID-19, penumpang di Bandara FL Tobing Tapteng menurun tajam

Bakhtiar yang juga sebagai Bupati Tapteng itu turun ke warga bersama Ketua DPRD, Khairul Kiyedi Pasaribu dan anggota DPRD Tapteng dari Partai Nasdem.

Dijelaskan Bakhtiar, pembagian 9.000 paket sembako itu bertujuan untuk menyemarakkan HUT ke-9 Partai NasDem yang jatuh pada tanggal 11 November 2020.

“Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat. Sesuai perintah ketua umum kami, Bapak Surya Paloh, kami akan terus berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Indonesia, khususnya di Tapteng. Dan bantuan ini akan kami serahkan secara bertahap di beberapap Kecamatan yang ada di Tapanuli Tengah,” jelasnya kepada wartawan.

Tidak ketinggalan, kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

“Kita tadi sudah menegur masyarakat yang beraktivitas di luar rumah yang tidak menggunakan masker. Kami terus mengimbau masyarakat agar patuh dengna Prokes dengan menjalankan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Intinya kita tidak boleh lengah, dan juga tidak boleh ketakutan berlebihan,” tambahnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020