Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, memeriahkan HUT ke 61, organisasi tersebut, sekaligus mengantisipasi penyebaran pandemi virus corona (COVID-19) membagikan 3.000 masker dan 1.000 hand sanitizer kepada warga.

 Hal itu disampaikan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza, di Stabat, Sabtu (31/10).

 "Pembagian masker maupun hand sanitizer itu dilakukan bersama dengan MPC Pemuda Pancasila Langkat dan Satma PP Langkat," katanya.

Baca juga: Positif COVID-19 di Langkat sudah mencapai 277 kasus, Pemkab diminta lebih serius tangani penyebarannya

Riki Sapariza menjelaskan Pemuda Pancasila sangat peduli guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 ini, maka kita bagikan masker dan hand sanitizer, sekaligus menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, selalu cuci tangan dengan sabun, jaga jarak," katanya.

Pembagian masker dan hand sanitizer itu dilakukan Pemuda Pancasila di berbagai jalan protokol yang ada di Kota Stabat serta di Pajak Baru.

Selain itu, kepedulian dalam suasana COVID-19, ini juga dibarengi dengan melaksanakan donor darah massal, santunan terhadap puluhan anak yatim, ziarah ke makam Tuan Guru Babussalam di Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang. Bersama pengurus juga bersilatutahmi ke Tuan Guru Babussalam yang sekarang Dr Nizmal Fuad, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020