Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menyerahkan bantuan berupa vitamin, tambah minuman, makanan serta buah-buahan ke rumah karantina COVID-19 di Simago-mago, Kecamatan Sipirok wilayah setempat.

"Ini sebagai wujud kepedulian. Tujuannya memberikan semangat sekaligus menambah meningkatkan daya tahan tubuh tenaga medis dan yang sedang menjalani isolasi dampak COVID-19," kata Ketua DWP Tapsel Mardiana Siregar, Minggu (25/10).

Baca juga: Positif COVID-19 di Tapanuli Selatan sudah di angka 95

Dalam kesempatan ini, DWP, mengajak seluruh masyarakat agar tetap mewaspadai pandemi COVID-19 dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) saat beraktivitas," tegasnya.

"Selain itu agar dapat menghindari kerumunan, selalu menjaga imun tubuh dengan rajin berolahraga dan selalu makan makanan yang bergizi," ajaknya.

Sementara itu, Sekretaris Kesehatan Tapsel, Syahrul, mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih apa yang dilakukan DWP Kabupaten Tapsel yang dinilai cukup bermanfaat.

Sebagaimana diketahui hingga, MInggu (25/10), perkembangan COVID-19 di seluruh 15 Kecamatan se Kabupaten Tapanuli Selatan sesuai catatan Gugus Tugas menunjukkan angka positif sudah mencapai 95, dan sembuh atau selesai isolasi 79, meninggal tercatat 3.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020