Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tapanuli Selatan- Padangsidimpuan siap bersinergi bersama DPRD Kota Padangsidimpuan. 

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto dihadapkan pengurus Pimpinan Cabang IMM Tapsel-Padangsidimpuan, Jumat. 

Terkait dinamika yang terjadi di DPRD Kota Padangsidimpuan kepada pengurus IMM diharapkan dapat mengkawal dan memposisikan diri dalam menyampaikan dan menyerap aspirasi masyarakat untuk diteruskan di DPRD Kota Padangsidimpuan.

Baca juga: Peringatan Hari Santri di Padangsidimpuan

"Apa yang saya sampaikan terkait dinamika di DPRD Kota Padangsidimpuan adalah yang sebenarnya, akan tetapi kawan mahasiswa dapat mengubah pradikma yang salah menjadi benar," katanya.

Sementara itu, Ketua IMM Tapsel-Padangsidimpuan Rahmat Taufiq Pardede mengatakan bahwa sinergitas aktivis mahasiswa bersama DPRD Kota Padangsidimpuan sangat perlu.

"Karena sekarang ini keterbukaan informasi sangat penting untuk diketahui bersama, dan berharap kegiatan kedepannya aktivis mahasiswa bersama perwakilan rakyat di DPRD harus berlanjut dalam ikatan kekeluargaan," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020