Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, M.Si menyatakan dukungannya dan mengapresiasi langkah Jeswita Yunda Riantoro sebagai Perwakilan Sumatera Utara di ajang Pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2020 yang malam grand finalnya akan berlangsung di Jakarta 31 Oktober mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Binjai usai menerima audiensi dari Puteri Remaja Indonesia Sumut 2020 di ruang rapat Wali Kota Binjai, Jumat (23/10).

Baca juga: Polres Binjai rekonstruksi kasus pembunuhan

Idaham berharap Jeswita Yunda Riantoro agar dapat mengharumkan nama Sumatera Utara terkhusus nama Kota Binjai di ajang tersebut.

"Harus percaya diri, siapkan mental dengan sebaik-baiknya agar bisa mengikuti ajang tersebut dengan baik. Saya atas nama pribadi dan pemerintah kota Binjai mendoakan agar dapat berhasil," ujar Idaham.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Idaham juga meminta dukungan masyarakat kota Binjai agar memberikan dukungan pada Jeswita Yunda Riantoro dalam ajang tersebut dengan memberikan dukungan.

"Ayo dukung putri terbaik kita dalam ajang ini, sehingga nama Sumatera Utara terkhusus kota Binjai semakin harum di kancah nasional", tandas Idaham.

Jeswita Yunda Riantoro mengatakan dengan memberanikan dirinya mengikuti ajang pemilihan Puteri Remaja Indonesia ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda bahwa usia muda tidak menghalangi dia untuk berkarya.

Jeswita Yunda Riantoro yang lahir di Kota Binjai merupakan siswi kelas 3 SMP di Great Prime School Binjai. Ia merupakan finalis termuda yang akan berkompetisi dengan puluhan kandidat lainnya se-Indonesia dari masing-masing provinsi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020